Infolinks In Text Ads

Info bisnis yang boleh di coba, kalo anda berminat langsung klik di Banner-nya.....Kereta Bisnis PTCpayingclub.com Join boodaq.com Join autopayouts.com Join mailsmoney.net Join sweetptr.com Join richptr.net Join goldcash247.com Join Ocean-Mails.com Join exclusivemails.net Join libertyreservemails.com Join businessmails.biz best way to earn money Join birdmails.com Join Join Join http://www.paidtoclick.com Join maystromails.net Join Join Join Join ippomails.net Join EuroTradeMails
DAFTAR ISI

Minggu, 16 Mei 2010

Cara Daftar Paypal

Untuk apa Paypal ?

Paypal adalah layanan transaksi online untuk kita menerima atau mengirim / transfer pembayaran sejumlah uang secara online (melalui internet). Berikut adalah langkah-langkah mendaftar Paypal.

Langkah 1.  
Kunjungi Website Paypal di www.paypal.com atau klik kanan pada mouse dan klik open new tab window disini (supaya halaman Paypal terbuka di window tab baru dan anda masih bisa mengikuti langkah-langkah pendaftaran di halaman saya).
Langkah 2. 
Klik "Baru di Paypal? Daftar" yang berada di bawah tombol login warna Orange, di sidebar sebelah kiri situs. Setelah itu akan terbuka window seperti di bawah.

     
    Langkah  4
    Pilih jenis Account sesuai kebutuhan anda ( Kalau saya pilih primer ).
    Setelah anda klik jenis Account maka akan terbuka window untuk mengisi data pada form aplikasi seperti di bawah ini.

     

    Langkah 5. 
    Isilah secara lengkap kolom yang disediakan dengan data yang akurat dan benar untuk mencegah kesalahan transaksi di kemudian hari. Pilih Bahasa dan Negara kemudian isikan alamat email, buat password baru untuk paypal, nama lengkap anda, alamat tempat tinggal dll. Setelah itu klik " setuju dan buat rekening saya", selesai dan anda sudah memiliki Account Paypal. Kemudian anda akan dikirimi email konfirmasi bahwa anda telah mendaftar ke Paypal beserta data-data pendaftaran anda, maka konfirmasikan bahwa email tersebut adalah milik anda dengan mengklik link konfirmasi yang disertakan didalamnya. Setelah meng-klik link konfirmasi maka akan terbuka window Paypal untuk anda login, gunakan password dan alamat email anda untuk masuk atau login. Account paypal anda belum bisa anda gunakan untuk transaksi karena belum terverifikasi.

    Untuk menjadi terverifikasi silahkan kunjungi website ini


    Semoga bermanfaat.






    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Find Hexadecimal Color Code

    Copy kode warna yang anda pilih :