Infolinks In Text Ads

Info bisnis yang boleh di coba, kalo anda berminat langsung klik di Banner-nya.....Kereta Bisnis PTCpayingclub.com Join boodaq.com Join autopayouts.com Join mailsmoney.net Join sweetptr.com Join richptr.net Join goldcash247.com Join Ocean-Mails.com Join exclusivemails.net Join libertyreservemails.com Join businessmails.biz best way to earn money Join birdmails.com Join Join Join http://www.paidtoclick.com Join maystromails.net Join Join Join Join ippomails.net Join EuroTradeMails
DAFTAR ISI

Jumat, 07 Mei 2010

Cara Membuat Effect Halaman Seperti Kertas Berlubang

Membuat Effect pada halaman blog supaya tampak menarik memang nggak ada habisnya. Setiap saat selalu saja ingin memberi tambahan hiasan pada halaman blog supaya enak dilihat. Berikut ini adalah cara saya membuat tampilan halaman seperti sebuah buku agenda dengan lubang-lubang di pinggir.

Cari Kode


setelah ketemu sisipi dengan kode ini

 

Sesuaikan besarnya lubang dengan mengganti 20px menjadi 15px atau 10 px sesuai selara anda.
Sedangkan warna untuk lubang yang paling cocok memang hitam yaitu kode di atas tersebut #000000 kalau mau diganti abu-abu juga baik, silahkan anda cari kodenya pada bagian bawah halaman ini dengan klik langsung warnanya kemudian copy paste kodenya. 
-------------- Selamat mencoba -----------


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find Hexadecimal Color Code

Copy kode warna yang anda pilih :