Infolinks In Text Ads

Info bisnis yang boleh di coba, kalo anda berminat langsung klik di Banner-nya.....Kereta Bisnis PTCpayingclub.com Join boodaq.com Join autopayouts.com Join mailsmoney.net Join sweetptr.com Join richptr.net Join goldcash247.com Join Ocean-Mails.com Join exclusivemails.net Join libertyreservemails.com Join businessmails.biz best way to earn money Join birdmails.com Join Join Join http://www.paidtoclick.com Join maystromails.net Join Join Join Join ippomails.net Join EuroTradeMails
DAFTAR ISI

Kamis, 06 Mei 2010

Text Link Disorot Membesar

Karena sedang belajar buat blog, saya sering utak-atik template blog. Tentunya yang saya utak-atik ya..template blog saya sendiri biar nyaman dilihat dan enak dibaca, Cuman apakah SEO friendly atau tidak, bukan jadi soal, tapi mudah-mudahan SEO friendly. Yang penting adalah informatif. Baiklah saya kali ini akan mengisahkan bagaimana cara membuat text yang ada linknya, seperti judul post, label, recent post, dan text-link yang hurufnya kecil-kecil tiba-tiba begitu disorot kursor text-nya menjadi besar. Caranya seperti berikut.

  1. Login Blogger
  2. Pilih Layout
  3. Pilih Edit Html
  4. Centang Expand Template widget, ingat jangan lupa Download template dulu sebelum dirubah.
     Setelah itu cari kode berikut :  



     Supaya mudah mencarinya tekan Ctrl+F pada keyboard anda, copy pastekan a:hover pada kolom pencarian, pasti ketemu.
Setelah ketemu, sisipkan kode berikut,

font-size : 150%:

Sehingga menjadi seperti ini,



Sudah tuh jadi, Save Template dan lihat hasilnya seperti di blog saya ini, begitu anda gerakan cursor ke judul postingan, text-nya menjadi besar khan.


                                           ------------ Semoga Bermanfaat --------------



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find Hexadecimal Color Code

Copy kode warna yang anda pilih :